Jumat, 07 Februari 2014

MasyaAllah, bebek-bebek pun mendengarkan ayat-ayat suci Al-Qur'an dengan tenang

video



(Arrahmah.com) – Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 50 detik yang diunggah ke YouTube berikut, terlihat sekelompok bebek yang tengah berenang di sebuah sungai.
Ketika dua pemuda Muslim di tepi sungai itu berbicara dalam bahasa Inggris, bebek-bebek tersebut terlihat tak tenang dan berenang menjauh. Namun segera setelah salah satu dari keduanya mulai melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an, bebek-bebek itu terlihat mulai berbalik.
Surat Al-Fatihah yang dibacakan oleh pemuda Muslim di tepi sungai itu mulai memberi efek menenangkan pada sekelompok bebek tersebut. Bebek-bebek itu terlihat seperti tengah mendengarkan dan memahami firman-firman Sang Pencipta yang tengah dibacakan di hadapan mereka.
Saat pemuda yang berjongkok di tepi sungai itu selesai melantunkan Surat Al-Fatihah, bebek-bebek itu kembali terlihat gusar dan akan segera pergi.
Namun ketika pemuda itu kembali melanjutkannya dengan melantunkan Surat Al-Ikhlas dan kembali Surat Al-Ikhlas lagi, lalu Surat An-Nas, Allahu Akbar, bebek-bebek itu pun kembali berbalik dan mendekat.
Lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an telah membuat bebek-bebek itu kembali tenang dan mendengarkannya, MasyaAllah.
“Dan apabila dibacakan Al-Qur’an, maka dengarkanlah dan diamlah, agar kamu mendapat rahmat.” (QS. Al-A’raf : 204)
(banan/arrahmah.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar